Aug 10, 2009

Assalamualaikum ;D

HELLO EVERYONE! =p


Hai Mohd Khairul Falah!


*hahaha,apakann??*



Assalamualaikum to all readers. Ka Qylah was here =D. Herul suruh update his blog..so kalau ada salah dan silap,kalau ada terkasar bahasa,kalau ada dosa dan hilaf..kaqylah minta maaf dari hujung langit hingga hujung bumi. Hahaha..*i know i'm lame so diam saja. hahahaha*. if you are not interested to read this post,i don't mind tho. *eheh,macam tah ani saya yg punya blog xD*


Hmm, im not sure what to talk about so i'll just share with you my favourite song. Herul pun suruh kaqylah post lagu fav kaqylah kan so..enjoy ^^






September Band - Jangan Tinggalkan Aku

mungkin aku terlalu menyayangimu
semua yang ada padamu
karena kamu membuatku berarti
hinggaku tak dapat menjauh

dalam setiap langkahku
kuingin kau disini
hingga akhir usiaku kau tetap
menjadi yang terbaik untuk diriku

Reff:
aku takut engkau tinggalkan diriku
mencoba mencari cinta
selain cinta yang kuberikan

aku takut engkau patahkan hatiku
membuatku semakin terluka
dan tak akan pernah termaafkan

Okay,gotta go now.Nanti lagi kaqylah updatekan ah herul? ;D Bye.

Love, Kaqylah..=D

No comments: