Aug 7, 2009

update atlast. haha.

hello holla. whats up people? sorry nada update lagi. ive been busy with something.

ressa herlambang said to me he was Menyesal. check out what we said ;p

semula ku tak yakin
kau lakukan ini padaku
meski hati merasa
kau berubah saat kau
mengenal dia..


bila cinta tak lagi untukmu
bila hati tak lagi padaku
mengapa harus dia yang
merebut dirimu.

bila aku tak baik untukmu
dan bila dia bahagia dirimu
aku kan pergi meski hati tak
akan rela.


terkadang aku menyesal
mengapa ku kenalkan dirinya
pada mu.

bila cinta tak lagi untukmu
bila hati tak lagi padaku
mengapa harus dia yang
merebut dirimu.

bila aku tak baik untukmu
dan bila dia bahagia dirimu
aku kan pergi meski hati tak
akan rela.


bila cinta tak lagi untukmu
bila hati tak lagi padaku
mengapa harus dia yang
merebut dirimu.

bila aku tak baik untukmu
dan bila dia bahagia dirimu
aku kan pergi meski hati tak
akan rela.


terkadang aku menyesal
mengapa ku kenalkan dia
pada mu.


loove this song. ressa herlambang- menyesal. suit if she heard this.

kaqylah, now kaqylah lagi punya turn mempost. hehe ;)

No comments: